Sunday, May 12, 2013

the real honeymoon


akhirnya surprise wedding anniversary dari saya yang tertunda buat suami terealisasikan juga 3 hari kemaren. gantinya saya kasi valsky paket bulan madu ke sinjapoh selama 3 hari 2 malem plus universal studionya, cakep kan.. ;) ga lama2 dan ga jauh2 deh, ke SG ajaaa... padahal saya pernah mikir ngapain sik orang2 ini pada bolak2 ke SG, eh kemakan omongan sendiri ini ceritanya, hahahahah... kado sekaligus bulan madu, dan ternyata persis di tanggal yang sama 26 april taun lalu ga sengaja liat stamp di paspor ternyata kita ke hongkong macau, heheheh... cuma bedanya taun lalu kita backpackeran, kalo' yang sekarang beneran hanimun, traveling cantik deh... :P ga capek2, ga ngoyo, tujuannya cuma pengen leyeh2 di hotel sama ke universal studio aja.


pasutri ini kemajuan banget udah ga lari2an lagi kalo' di airport, ga nunggu lama juga di boarding gate. tanggal 26 april pake' first flight dari surabaya transit jakarta lanjut singapore landing jam 13.00 waktu SG. 1 jam perjalanan ke hotel paaaasss banget sama jam check-in jam 14.00 !! :D kita bobok cantik di Studio M Hotel yang ternyata pas check-in room kita di upgrade !! super horeeeee... rejeki hanimun nih. sengaja pilih hotel yang diluar budget biasanya soalnya emang bener2 pengen nyantai ajaa di hotel, jadi harus yang senyaman nyamannya dong ya hotelnya. tapi emang beneran deh kita puas banget di Studio M ini, hotelnya minimalis modern, kita banget deh pokonya dari interiornya. pelayanannya juga bagus, kita minta apaaa aja ada dan dilayanin dengan cepat, puas banget lah pokoknya... :)



hari pertama baru check-in leyeh2 di kamar trus renang sampe' saya ketiduran, hahahahha... malemnya ke orchard road. tujuan ?? beli baju buat ganti, hihihihihi... bawa baju cuma 1 ajaaaa, gara2 belom di laundry, hiyahahahahah... tadinyaaa emang cuma mau beli baju buat gantiiii, eeehhh kok masuk H&M keterusaaann beli yang laeeeennn, baju, sepatu, tas, casing ipon jugaaa, celana buat suami, dan lain lain dan lain lain... duuuuhh nacep banget disana sampe' jam 11 malem !!! istri baik ga belanja sendiri dong, beliin suami jugaaaa... mulai masuk sendirian, ditemenin valsky, sampe' ditinggal lagi aja tuh saya di situ. abis kalap2an di H&M trus makan di MC. D secara suami tercinta udah kelaperan dan udah mulai bete. tapi suamiku baik sekaliiii tumben ngebiarinin istrinya belanja sesuka hati, pesennya cuma "belanjanya di kontrol ya" :D *cium cium ciuuuummm* abis makan balik ke hotel. pas banget deh venue hotel kita di tengah2, kemana mana ga jauh2 banget, naek bus sekali aja paling cuma berenti di 5 halte. sampe' hotel langsung deh mari kita nikmati nyamannya kamar ini dengaaannn... "berpelukaaaaaaannn" :P


besoknya bangun pagi siap2 ke USS, dan hujaaaaaaannn !! huhuhuhuhu... pinjem payungnya hotel jalan ke halte haverlock deket hotel. tadinya mau ikut shuttle bus dari concorde hotel di orchard situ, jadwalnya sih jam 09.00 tapi kok meragukan yaaa... akhirnya naek bus sendiri aja deh yuk !! dari orchard pake' bus ke harbourfront. sempet tidur lho di jalan. sampe' di harbour nyebrang halte pake' bus lagi ke RWS. berentinya di basement trus naek eskalator dan welcome to universal studio singapore !! tuker tiket karna saya emang belinya onlen di websitenya RWS. kali ini kita ga pegang peta, cuma pegang jadwalnya aja. lagian USS ga sebesar disneyland juga. dari kecil saya tuh sukaaa banget foto sama boneka2 jalan, jadiiii lari2an gitu deh ngejar si boneka karakter di USS, seneng banget valsky ikutan semangat ngejar demi si istri, hihihihihi... dan siang hari di USS panasnya pake' banget !! nenteng2 payung deh jadinya.






ga semua wahana sih di coba, yang sekiranya menarik kita aja, heheheheh... kaya' misalnya transformer the ride, 90 menit aja dong antrinyaaaa !! valsky suka banget sama filmnya, jadi gpp deh dibelain antri lama. dan setelah maen ternyata ga rugiiii udah nungguin lamaaa, keren !! mau ah antri lagi klo ke USS lagi. 4D nya shrek juga baguuuuusss... trus valsky maen battlestar galactica human vs cylon, beuuuuuhhh saya ga ikutan deh kalo' maen yang beginian, saya mending nunggu ajaaa... malah pas yang cylon karna udah sore dan saya capek bareng sama ngantuk parah, valsky maen saya tiduurrr... zzzzzzzzzzzzz... kebangun gara2 ada suara rame2, pas melek eh ada parade ternyata... orang2 pada ngumpul di pinggir jalan. hiks jadi inget waktu ke disney hongkong, jam 4 sore baru masuk ga sempet kelilingin semuaaaa, huuwaaaaaa... T_T









back to USS, karna ngejar foto sama banyak karakter kita sampe' ga makan siang lho sodara !! tapi udah kenyang sendiri karna bolak balik beli minum sama beli cemilan2 gitu, eh ada namanya turkey legs ampun geday bangeeett !! ga tau deh itu bagian tubuh dari binatang apa, pokoknya enak dan mengenyangkan, smoga halal, aamiiiiinnn... kita sempet maen jurassic park rapids adventure juga, udah pake' jas ujan masiiihh jugaaa basaaaahhh... :))) trus ada lagi yang keren duh apa ya namanya, jadi ngeliatin efek2 di film gitu, aaaiiiihhh maaaaakkk kaya' beneran lho, ah keren2 deh pokoknya. mulai malem mulai nganggur lah kita demi nungguin fireworknya jam 8 malem. dan malem itu ditutup dengan firework yang ciamik !! totally fun !! alhamdulillah menyenangkan sekaliiiii... :)



baliknya kali ini pake' MRT, langsung balik ke hotel ?? noooo... kita ke orchard road lagi makan di MC.D dengan menu yang sama, hahahahah.... abisnya chicken saladnya enyak banget, sayangnya ga ada di indo, abis makan trus balik ke hotel dong... ooohhh noooo... ke H&M lagi, wakakakakakak... kali ini ga lama, cuma beli kaos garis2 yang tertinggal kemaren... :P sama beli sandal buat valsky, doi juga udah capek banget, kaki kita udah pada leceeeettt... jam 11 kita balik ke hotel, mandi, packing buat besok pulang dan selamat malam...


hari ke 3 waktunya pulaaaang... bangun sebangunnya aja deh jam berapa, asal ga lewat jam check-out, heheheh... secara biasanya kalo' traveling bangun sampe' di alarm-in gitu kan. ga mandi kita langsung sarapan, lanjut renang2 dulu bentar, trus balik ke kamar, mandi, siap2 pulang. ujan lagiiiii, kali ini mana bisa pinjem payungnya hotel ya, jadinya lari2 deh ke halte biar ga basah2 banget.



karna flightnya masih jam 18.45 jadi kita jalan2 dulu di bugis street. nemu gelato enaaaakkk... trus beli oleh2 sambil nggeret geret travel bag, hahahahah abisnya ga ada loker buat nitipin. akhirnya saya nemu nih kenapa orang2 pada demen2 bener ke SG. bugis street itu juga murah2 ternyata, malah casing ipon cuma SGD 10 aja, ih untung ga jadi beli di onlen shop,hihihihi... food streetnya juga enak, lumayan buat ganjel perut. mulai sore kita pake' MRT lagi ke changi, check-in, imigrasi, beli parfum titipan temen, boarding, en see u sinjapoh !! bulan madu yang menyenangkan...

saya dan suami sudah berusaha, kali ini Tuhan yang bekerja... :) semoga hanimunnya "menghasilkan" yaaa di bulan ini, aamiin ya Allah... :) dan semoga segera dibuka penerbangan surabaya-singapore, aamiin jugaaaa... :D

xoxo,

Wednesday, December 26, 2012

SG - KL MotoGP Sepang Day #4


hari ke 4 brarti harinya pulang. bangun pagi banget solanya flight kita jam 18.15 dari SG, jadi ngejar bus sepagi mungkin, secara ya 5 jam-an gitu perjalanan KL - SG by bus. masih ngantuk sama pegel2nya belom ilaaaang. karna udah packing malemnya jadi paginya ga buru2 banget. mandi, beres2, trus turun check out, sarapan. perdana sarapan di hotel justru pas mau pulang. sarapannya nasi lemak, ondemandeeeee nikmat niiiaaaannn.... :))


selain nasi lemak juga ada kue basahnya gitu. padahal di indonesia sendiri hotel2nya ada ga sih yang snack di hotelnya lemper, atau kue lumpur, atau dadar gulung, atau snack2 tradisional yang laen ?? selesai sarapan langsung ke station maluri menuju terminal pudu tempat bus ke SG. tapiiiii perjalanan dari hotel ke maluri mampir dulu di rumah makan nasi lemak yang enak banget itu, saya bungkus roti canainya, heheheheh abisnya enak banget dan belom nemu yang seenak itu di surabaya.

sampe' di pudu itu terminal keren banget lho, gedeeeeeee bersiiiiiiiihhhh... loketnya banyak banget yang jual tiket bus ke SG. kita beli tiket harga MYR30 per orang. nunggu sekitar 1 jam kita mampir 7/11 dulu beli cemilan buat di jalan, kalo' udah sampe SG kan mehong beli apa2, hahahhaha... oiya valsky kan lagi batuk parah tuh abis makan ice cream di sepang, di 7/11 kita juga beli obat batuk. ga tau deh itu apa namanya yang pasti rasanya enak banget kaya' madu dan tokcer !!! suamiku langsung sembuh lho 2 hari minum obat itu... :D



begitu busnya dateng ternyata kita naek yang double deck, kita pilih duduk atas paling depan. perjalanan ke SG lebih banyak tidurnya, heheheh masih ngantuk siiiihhh... kalo' pas kebangun jalanannya tuh kaya' tol gitu, trus kanan kiri kelapa sawit, wiiiihhh terkesima lho saya liat kelapa sawit sebuanyak itu... :O

valsky ngintip... :))

sempet berenti satu jam buat istirahat sebelum masuk imigrasi malaysia. cemilan yang kita beli ludeeeeesss, hahahahah... abis mampir istirahat, imigrasi malaysia, imigrasi singapore, sampe'lah kita di persis tempat bus kita brangkat dari SG ke KL sekitar jam 15.30. jalan kaki ke MRT terdekat. udah sampe' niiiihhh di MRT yang butuh tenaga buat kesananya, mana panas pula, beli tiket train eh kurang aja uangnya, haauuuffftttt... karna kita emang ga mau bawa uang sisa sih ke indo. akhirnya balik lagi ke terminal nuker duit IDR 10.000 dapet $1,berapa gtu... :)))


karna vaslky liat saya udah ga punya tenaga buat jalan, jadinya saya disuruh nunggu di halte aja, valsky yang jalan nuker uang. aaaaahhhh suamiku i love u deh pokoknya !!! :* saya nongkrong di halte sambil foto2, valsky balik sambil pamer duit $2, hahahahah...



lari lariiiii soalnya udah jam 16.00 aja, sampe' di changi langsung check-in, langsung ke boarding gate, begitu nyampe' udah panggilan aja penumpang masuk ke pesawat, hahahah kebiasaan deh pasutri satu ini sukanya lari2 kalo' di airport. mari pulaaaaang... bye singapore malaysia, thanx for amazing race travelling yaaa hubbyku sayang...

bdw ke seoul besok ga pake' lari2 lagi ya di airport... :P

xoxo,

SG - KL MotoGP Sepang Day #3


MALURI - BUKIT BINTANG - SEPANG - BUKIT BINTANG - MALURI

motogp only for today !!!

bangun pagiiiii banget, mata masih kriyep2, diolesin balsem biar melek, ooohhh sungguh masih mengantuk sekaliiii... kita harus bangun pagi karna harus ngumpul dulu di bukit bintang jam 07.30 udah di tempat. anak2 kaskus ngumpulnya disitu, karna kita bareng mereka ya jadi pun kita juga ngumpul di sana. saking masih kepagiannya, breakfast di hotel pun belom ready. jadinya ya kita melewatkan sarapan pertama di hotel. jalan ke LRT masih gelap gulita, beneran deh matahari belom ngintip sama sekali. ngelewatin rumah makan roti canai yg nikmat itu pun juga masih tutup, belom ada juga kaya'nya orang prepare jualan. nyampe' di LRT maluri kita naek train yang turun di bukit bintang. nyampe' sana matahari mulai muncul2, anak2 kaskus juga udah banyak yang ngumpul.

dan bahagia sekali ternyata kita nemu yang jual nasi lemak pagi2 di jalan alor yang beritanya femes itu. ih beneran lho rame banget banyak yang beli. dijualnya kaya' nasi bungkus gitu, kalo' ga lupa ni ya buat 2 bungkus nasi lemak yang lauknya ayam sama paru totalnya MYR 12 sajaaaaa, murce ya bok !! mana banyak, mana enak, aaaahhh tu kan jadi ngeces ni banyanginnya. kita ga makan di tempat, take away gitu, tsaaahhh... mau kita makan di sirkuit aja.

bus kedua dateng, kita naek, dan siap untuk brangkat ke sepang circuit !!! horeeeeee.... :D perjalanan skitar hampir 2 jam deh kalo' ga salah apa ya, jauh aja ternyata. sepanjang perjalanan kita tidur, secara emang masih ngantuk banget. dan fyi ni ya, hari ini kita sebenernya salah kostum banget, soalnya baju yang rencana dipake' nonton motogp udah dipake' duluan pas brengket dari indo. sempet ga pede sih, tapi siapa peduli sik, kenal juga enggak kan ya... :)))

welcome to SEPANG INTERNATIONAL CIRCUIT !!!

woooooooooohhh belom apa2 udah berasa banget hawanya panaaaaasss, dan luaaaaaassss banget !!! tolah toleh ijo semua rumput2 kaya' lapangan golf. jadi buat menuju pintu utama kita naek shuttle bus lagi ke atas. rameeeeekkk joniiiiiii... mulai dari orang bule, orang malay sendiri, orang indonesia, mungkin juga karna sepang tempat motogp paling deket dari indonesia ya.. :)))


masih jam 10, motogpnya juga masih lamaaa mulainya. oiya belom sarapan juga kan, jadinya mojok deh kita makan nasi lemak bungkusan tadi, enaaaaaaakkkk !!! kenyang, trus kita masuk ke dalem kaya' exponya gitu. mulai dari semua sponsor tiap2 team, minuman, airlines, oli, semuaaaa... ada juga motornya sama boothnya simoncelli, ga ada apa2, cuma backgroundnya aja foto dia tapi rameeeee banyak yang foto disana... :') terhura deh liatnya. ciyus ya bok itu sepang panaaaaaaaasss banget !! sampe' nyelekit. jalan sampe' mentok ternyata di dalam itu main hall, sedangkan kita di K1. jadiiiii kita balik lagi ke depan karna K1 ada di sebelah pintu masuk. kenapa kita pilih K1 ?? soalnya pas tikungan, seru aja kan tuh biasanya pembalap2 suka "senggol2an" kan tuh di sana, heheheh...



nyampe' di K1 cari seat yang pewe. duduk manis dimulai dengan warming up motogp. eh rossi nya dadah2 gitu ke penonton. kalo' kata valsky emang lebih jelas nonton di TV, tapi atmosfernya itu lhooo yang beda... :))) abis warming up motogp lanjut  moto 3. kalo' ga salah inget nih moto 3 nya belom abis lap-nya udah berenti soalnya ujan dereeeesss banget. trus panaaasss lanjut lagi moto 2. ih sumpah saya ngantuuukkk banget selama nungguin motogp, sempet tidur lho di pundaknya valsky, kalo' ga gitu gangguin anak bule yang duduk di belakang kita, heheheh...



jadi ya di sepang itu panas-ujan-panas-ujan. udah gitu panasnya panas banget, ujannya juga deres banget. yang duduk2 di depan yang ada kena ujan. untungnya saya sama valsky duduknya di tengah. smakin sore akhirnya motog-nya pun dimulai. yeeeeeeeeyyyy !! :D seru ya emang kalo' nonton langsung. dan ga salah kita duduk di K1, mulai dari moto3-moto2-motogp ada aja yang jatoh di situ. pas motogp menjelang 7 lap trakhir balapan juga diberhentikan soalnya ujan dereeeeesss lagi. rossi ada di posisi 5 waktu itu.


puas nonton mari kita pulang. karna barengan sama anak2 kaskus jadi ya kita saling tunggu juga. deres bangeeeettt ujannyaaaa, basah semua !! sambil nunggu ada uncle2 yang jualan es MYR 3 gitu. tapi ga seenak ice cream $1 di SG. semua udah ngumpul, balik ke bus dan mari kita tidur sepanjang perjalanan. kita turun lagi di bukit bintang, udah capeeeeeeekkk banget. mana tiba2 pake' acara batuk parah pula saya sama valsky, apa karna abis makan ice cream itu yaaa... T_T

udah malem dan lapar pun melanda. udah deh kita udah cinta banget sama nasi lemak deket hotel, jadinya kita makan malem lagi disana, sukaaaa !! nyampe' hotel beres2 dulu, packing2, dan siap pulang ke surabaya besok. bangun pagi !!! soalnya harus balik lagi ke SG pake' bus.

selamat istirahat, motogp-nya menyenangkan... :)

xoxo,

SG - KL MotoGP Sepang Day #2


KL - MALURI - CHINA TOWN - PUDU - BUKIT BINTANG - MALURI

welkam to malaysie... :))

bus kita nyampe' skitar jam 5 kurang gitu. bayangan saya dari awal kalo' nyampe' jam segitu paling ga matahari udah ngintip2 ya kaya kalo' pagi2 saya ke depan nyamperin tukang sayur. tapiiiii eh tapiiiiii ternyata jam 5 di KL itu masih gelap banget !! jangankan ngintip, mataharinya juga masih tidur kaya'nya. mana saya sama valsky belom ada yang pernah ke KL ya, jadi kita tolah toleh aja INI DIMANDOSE ?????

yang kliatan kita turun di halte bawah jembatan penyebrangan yang ternyata itu station LRT. ada beberapa taksi, ada beberapa orang yang juga tolah toleh, tapi tujuan kita langsung ke 7 eleven. nyari tensoplast buat kaki saya yang leceeeettt... sama beli cemilan ples minum2 sikit. ngobrol bentar juga sama si mba 7/11, nanya sim card tapi doski ga bisa ngaktipin, eeeaaaa... kebetulan di depannya 7/11 itu ada kaya' bale2 gitu, kita duduk2 disitu sambil nunggu matahari muncul, yang ada kita berdua ketiduran, hahahah... sekitar jam 6-an matahari belom juga muncul, iiiisssshhhh udah capek banget nih. bilang ke valsky apa kita ke hotel aja ya, tapi masih kepagian ga ya. valsky juga udah ngajakin naek terus, saya sih bilangnya itu masih tutup, soalnya kan males aja udah jalan jauh2 kalo' ga nemu apa2, capek suwer !! tapi ya mosok mau ngemper terus, akhirnya dengan langkah lunglai saya ngikut valsky aja deh ke atas.

ternyata ada eskalatornya, hahahah dari tadi kek. nyampe' di atas ternyata udah buka LRT-nya. udah ada mba2 yang jaga juga. beli tiket trus nungguin si kereta lewat. angop2, ngeliyer2, naek train turun di alamat hotel yang udah saya booking. kalo' berdasarkan alamat sih udah pede aja turun di stasion cheras, pas nyampe] nanya sama orang ternyata kita harusnya turun di station maluri !! kelewatan 1 stasion, yuuukkk mareh naek train lagi. nyampe' di maluri seperti backpacker pada umumnya jalan itu ngikutin naluri, 100% pake' feeling. kalo' salah ya gpp kan namanya juga jalan2, huihihihiihi... begitu di persimpangan (ceileh kaya' lagu lama bahasanya), kanan apa kiri ni ?? kanan aja deh, udah jalan jauh, nanya orang jalan jejaka dimanakah ??? mereka bilang bukan di situ, eeeerrrrr... akhirnya pake' uang koin kembalian beli tiket train kita nelpon hotelnya aja. untung di KL ya, coba di shenzhen, mampus aja deh kaya' postingan ini.

ternyata harusnya pas dipersimpangan kita belok kiri, jadi mari kita kembali ke persimpangan. jalaaaannn teruuuusss kok ga nyampe2 yaaa... apa karna lagi capek banget jadi berasa jauuuhhh. begitu nemu jalan jejaka langsung sumringah !! :D tapi yang dicari itu jejaka 5 bukan jejaka aja !! hahahah... tanya sana sini akhirnya dapeeettt hotel kita !! dari buanyaknya hotel di KL, di filter lagi, lagi, lagi makin dikit, pilihan pun jatuh pada d'Garden Hotel booking di asiarooms. tadinya mau nitip tas aja trus kita jalan, eh tapi mba receptionistnya baek lho, kita udah boleh check-in padahal itu masih jam 9 pagi. yeeeeeyyyy !!! :D bisa masuk jam sgtu ya udah langsung dipake' buat selonjoran sampe' ketiduran... :P


pintu kamar kita kliatan tuh :))) image taken from http://www.dgardenhotel.com/

review dikit tentang hotel kita ya. namanya d'garden hotel ada di jalan jejaka 5 maluri. agak susah sih cari ini hotel. sempet deg2an juga jangan sampe' ternyata aslinya beda banget sama foto di web kaya' waktu di hongkong. tapi begitu nemu kita dapet view petronas lho, tapi maleeess mau foto, heheheh. dan semuanya persis sama kaya' foto di web. kamarnya ga kecil ga gede, tapi pas lah. ada meja, kursi, tempat tidur, tv, gantungan baju, kamar mandi. bersih juga, minimalis. air anget juga ada, agak kecil sih, tapi bersih. arsitekturnya lucu, kaya' pohon gitu... :)) lobby, lift, lingkungan kamar semua bersih. pegawainya juga ramah2 baik2. kita 2 malem nginep disini, ratenya IDR270000 per malemnya. klo mau kemana mana paling deket sama station LRT maluri. intinya sih kita terpuaskan sama d'garden hotel ini... ;)

okai lanjut lagi ni yaaa, lumayan bisa tidur 2 jam, jam 11 bangun-mandi-siap2-trus jalan lagiii. udah seger jadi semangat lagi deh kita. kemana kita dimana ?? kita kelaperaaaaaaannn !!! tapi mau ke sirkuit sepang dulu, gayanya sih mau liat venue gitu biar besok pagi ga bingung. tapi apa yang terjadi pemirsa ?? buat menju ke sana pake' train khusus yang harganya juga khusus, khusus mehongnya. ya udah ga jadiiii, skalian besok pagi aja kalo' gitu skalian brengket. trus laper ini perutnyaaaaa...

karna ga jadi liat venue kita langsung ke china town aja. begitu kluar LRT nemu tempat makan yang masakannya di jejer di luar gitu, jadi kita tinggal milih. menunya banyaaaakkk, mana kliatannya enak2 gitu. saya pesen nasi + daging, valsky nasi + cumi. ga tau di masak apa yang pasti rasanya nikmat !!! trus minumnya pesen di pakcik kaya' sirup gitu aja padahal, tapi segeeeerrr bgt !!! valsky nambah teh tarik, ih itu juga enak seger banget. puas banget deh makan di situ, mana banyak kucingnya, heheheh... trus dikit2 si pakcik suka elap2 meja gtu, kocak deh... :))


abis makan, alhamdulillah kenyang banget. trus kita jalan2 di sekitaran china town itu. beli sim cardnya DIGI buat komunikasi kita selama di KL. ini bb begitu on langsung henghong gara2 banyak bbm sama email yang masuk, baru off sehari aja padahal *soksibuk*.  trus beli souvenir buat oleh2, nyobain cemilan2 pinggir jalan, nemu air mata kuciiiiiiiing... yang aseli dari malaysia !!! :D minuman favorit saya tuh kalo' di kantor. nyobain beli yang asli harganya 1,5 ringgit saja. enak, rasanya lebih pekat, trus klengkengnya banyak.




abis dari situ kita ke bukit bintang yang femes itu. pake' train lagi ya ? oh tentu tidak, kita jalan kaki pemirsa !! hahahah niat ya, namanya juga jalan2 kan. perjalanan ke bukit bintang sempet mampir pudu, nengkring dulu duduk2 sambil minum2 ngelurusin kaki. trus nanya2 ada ga sih bus buat ke sepang, kali lebih murah dari pada pake' train. ternyata ada, dan emang lebih murah. tanya2 sama kondekturnya (hah lo kate metromini ???). jadinya kita pun senang, horeeee bsk pagi pake' bus ke sepang !! dan mari lanjutkan perjalanan ke bukit bintang. ih kita kaya' turis beneran lho bok, jalan kaki pinggir trotoar sambil bergandengan tangan gitu, iihhhhiiii romantis ga seeeeehhhh... :)))




begitu nemu bukit bintang, woooowww ramek ya ceu' !! macet pula, gini ni enaknya jalan kaki, bebas kena macet... :P kanan kiri toko, hotel,  tempat makan, money changer, tempat belanja, udah itu aja ?? iya sih itu ajaaaa... trus cari jalan alor yang femes rame tempat makannya, nemu siiiihhh dan lagi pada prepare mau buka gitu, dan emang rame, tapi kenapa seafood semua isinya ??? kalo' seafood aja sih ngapain jauh2 ke KL kan yaaa... pak suami pengennya nasi lemak, sampe' browsing kita, tapi ternyata yang jual nasi lemak di jalan alor cuma buka pagi, haaaaasshhh... dan sepanjang perjalnan tu valsky rempong aja smaa bb-nya. eh ternyata valsky nemu barengan buat besok ke sirkuit !!! yeeeeyyy bareng sama anak2 kaskus gitu. kita bayar MYR63 buat berdua PP pake bus rombongan mereka. jadi ternyata ada yang cancel ga jadi ikutan ke sirkuit, makanya bisa dijual ke kita kursinya. alhamdulillaaahhh... :D





abis jalan2 kami pun lapar. udah pengen nasi lemak banget ni, akhirnya milih balik ke hotel aja, inget2 kaya'nya ada yang jual nasi lemak deh deket hotel. yang jual india2 gitu. karna seharian jalan, abis turun LRT deket hotel udah ngesot aja, capek bangeeeeetttt... begitu nemu itu nasi lemak udah kaya' nemu emas berlian. valsky makan nasi lemak minum teh tarik panas, saya makan roti canai ples curry-nya minum teh tarik dingin. uuuhhhuuuuuu enaaaaakkk sungguuuuuuuhhhh !!! :9



perut kenyang, hati pun riang. balik ke hotel, mandi. kaki pegeeeeeeeeeeeellll banget suweer !!! untungnya saya tiap traveling pasti udah nyiapin peralatan "tempur" buat kaki. mulai dari tensoplast kalo' lecet, balsem, minyak kayu putih, koyo, hahahahah komplit ya bok !! sayangnya minyak tawonnya ketinggalan... :)))



bdw itu penampakan kaki valsky lho, bersih ya. entah kenapa kaki saya ga bisa sebersih itu... T_T selesai oles2 sampe' mulai kerasa panas, baru deh pasang posisi enak buat tidur, istirahat, dan siap untuk besok seharian di sepang circuit !! ;)

xoxo,